Up! Up! Up!

Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is not to stop questioning.

Ingin membagi lagu-lagu yang sedang Anda dengarkan ke status Facebook? Berikut tips sederhana untuk melakukan hal tersebut secara otomatis.
Tips- Mengubah status update merupakan salah satu feature yang paling digemari di Facebook. Di sana, Anda dapat mengekspresikan diri lewat kalimat-kalimat singkat. Jika Anda gemar mendengarkan lantunan lagu via Winamp, tidak ada salahnya Anda berbagi informasi dan meng-update lagu yang sedang diputar di Winamp ke dalam status Facebook.
Caranya cukup mudah. Pertama-tama, download dan install plug-in Winamp bernama Facebook Listening Plugin (http://www.43v3r.net/wpfb/Facebook_Listening_To_v1_0.exe). Selanjutnya, login ke account Facebook lalu install aplikasi Facebook yang bernama I Am Listening To Facebook (http://apps.facebook.com/favsongs) .
Setelah semua terinstall, Anda dapat menjalan program Winamp yang terpasang di PC. Selanjutnya, akses menu “Options | Preferences”. Dari sana, buka menu “Plugins | General Purposes”. Cari “Facebook Listening to v1.0” lalu klik “Configure selected plugin”. Selanjutnya, masukkan kode Facebook User ID dan Secret Key seperti yang tertera di halaman http://apps.facebook.com/favsongs. Setelah itu, berikan tanda centang pada Ena­ble Plugin, lalu klik “OK”.
Langkah berikutnya, kembali buka halaman http://apps.facebook.com/favsongs, lalu klik tombol “Grant Access for Status Updates”. Di sana, Anda dapat mengganti konfigurasi yang diinginkan melalui menu “Settings”. Setelah selesai, tekan tombol “Save Settings”.  Sekarang, lagu yang Anda mainkan di Winamp akan muncul sebagai Status Update di Facebook. Yang perlu diperhatikan, penggunaan feature ini mungkin akan mengganggu teman-teman Anda karena frekuensi status update yang banyak.

Categories:

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini